Restorasi Honda Vario 125fi 2015 Pasca Nyemplung Selokan

MasAffan_Vario125_ (5)

Sebenernya kejadian udah september 2015 kemarin, tapi gak apa-apa buat nambah-nambah artikel hahah:mrgreen:

Kejadiannya berawal dari adik belajar naik sepeda motor di lapangan tiba-tiba dari samping lapangan ada anak-anak sepedaan,berhubung adik belum bener refleknya niat mau ngerem malah ngegas dan jadilah nyemplung selokan:mrgreen: ya singkat cerita sih gitu yaa.

Dua hari setelah kejadian,saya akhirnya ke Honda jombor untuk memesan part-part yang perlu diganti,ya lumayan dari spakbor depan,body depan kanan,body belakang kanan kemudian emblem vario sekalian deh:mrgreen:. Ternyata harus inden dan dijanjikan paling cepat 3 minggu. Setelah sebulan ga ada kabar saya cek ke honda jombor untuk mengecek barang udah ready atau belum,eh pas sampai ternyata antrinya gilaaaaa banyak banget mana yang bagian sparepart cuman 1 orang *gokil*, akhirnya minta nomer (kartu nama) yang bisa dihubungin saja daripada ngantri kelamaan. Esok harinya sama bapak dicoba telpon tetapi ga nyambung-nyambung,akhirnya bikin status FB tentang inden sparepart tersebut,kemudian salah satu anggota koboys tanya saya apakah benar inden sebulan belum ada kabar,saya iyain dan kayanya mau di teruskan ke pihak honda jombor. Ehhh ternyata siangnya saya langsung ditelpon sama pihak honda jombor mengenai inden sparepart vario 125. Setelah blablabla dijanjiin besoknya barang baru bisa di ambil karena proses pengluaran dari gudang?entahlah:mrgreen:. Esoknya ternyata sampai sore belum ada kabar,baru di sms jam 9 malam bahwa sparepart sudah sampai hahha,yaudah deh besoknya lagi baru ambil barangnya setelah terlalu lama jomblo menunguu…..

MasAffan_Vario125_ (8)

Sparepart sudah di lantai,kemudian bingung masangnya gimana:mrgreen: akhirnya dengan malu-malu tapi mau langsung whatsapp juragan WarungDOHC untuk pemasangan dan pengecekan apa aja yg rusak pasca kecelakaan lucu.

MasAffan_Vario125_ (7)

Janjian sama mbudi Dolanrabidotkom yang katanya juga mau benerin Honda Wife Wave-nya (baca: supra x125 RWB) di WD, sampai sana cuman ketemu sama Ucup sang mekanik galau😆, katanya lagi pada nengok bakal calon bengkel:mrgreen: .yaudah tungguin aja galama juga dateng. Setalah pada balik ke WD chit chat bentar lah ngobrolin yg perlu diobrolin akhirnya saya sama mbud pamit sekalian pinjem motor buat balik😆,ya gimana lagi,ga ada jurusan kreta wates ke minggir sleman:mrgreen:.

MasAffan_Vario125_ (4)

Beberapa hari kemudian dikabarin bahwa velg vario 125 sudah ter cat rapi cantik:mrgreen: ya lumayan kan tampil cantik dengan velg alay gini😆

MasAffan_Vario125_ (2)

tepat seminggu proses perbaikan berlangsung,dari antri masang sampai velg ganti warna dan suting CB150R selesai:mrgreen:. ternyata bagus juga warna merah dipadu dengan velg warna gold,dan ini sukses bikin temen-temen pada pengen ngecat velg warna emas.

MasAffan_Vario125_ (1)

Motor selesai dan dikirim dirumah,wates – minggir sleman meeennn,ya hampir 30km lah:mrgreen: servis mantap nih,tau gitu dulu mending dijemput aja motornya biar ga bingung pulangnya gimana kalau motor ditinggal hahaha😆

MasAffan_Vario125_ (6)

Motor diturunin cekrek dulu,geser dikit cekrek,geser banget cekrek!😆.

Yaah,sekian celoteh pagi ini terimakasih yang udah selo banget baca curhatan mantan hati ini.byeeeee :*

 

2 pemikiran pada “Restorasi Honda Vario 125fi 2015 Pasca Nyemplung Selokan

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s