Dibalik Lamanya Pembuatan Video Yamaha YZF-R15

KARSTV_r15_1

Mau cerita-cerita sedikit dibalik suting Yamaha YZF-R15,pasti pensaran kenapa lama banget videonya ga di rilis-rilis *pd banget* .

Oke,suting sendiri dimulai pada Desember 2014 akhir-akhir. Dengan bantuan dari R15timewa Yogyakarta akhirnya KARsTV berkesempatan mereview sebuah Yamaha YZF-R15. Proses suting dilakukan selama 3 hari kalau gak salah,hari pertama suting scene Dorangemon dan Nubitol,hari ke 2 suting scene suneon,giant,nobitol,nah baru hari ke 3 nya kita suting pakai r15. Sutingnya sendiri nggak maraton 3 hari,tapi seminggu sekali,dan itu hampir sebulan cuman buat proses suting dan persiapan-persiapan lainnya.

KARSTV_r15_5

Lokasi sutingnya pun berbeda-beda dari mulai Waduk sermo,WarungDOHC, sampai rumah temen dijadiin tempat buat suting:mrgreen: suting sendiri bukannya tanpa kendala,mulai dari properti dorangemon kurang,sampai pas mau suting cuaca kurang mendukung:mrgreen:. tapi untungnya semua bisa dilewati dengan ketawa-ketawa.

KARSTV_r15_2

Beda hari beda pula cerita kekonyolan proses suting:mrgreen:. Udah take video udah ngomong lancar bla bla bla ehh ternyata micnya belum di idupin,ya mau ga mau ngulang lagi adegannya. Belum lagu di gangguiin anak-anak komplek yang lagi wira wiri main spedaan,ya kudu sabaaarr deh…

KARSTV_r15_3

Nah disini nih akika dikerjain suruh jadi doraemon:mrgreen: ternyata selain bisa suting,akika bisa juga akting cyiinnn,ga sia-sia waktu kecil suka nonton Doramehong:mrgreen:. Berhubung postur Doraemon yang bulet mau ga mau dalem jaket harus diganjelin bantal biar kelihatan bulet lucu kenyal gitu. Kepala Doraemonnya pun pake helm halfface yang sudah dimodif jadi mukanya nyebelin Doraemon:mrgreen: ini pas suting scene ini isinya cuman ketawa mulu gara-gara ngeliatin muka ngeselinnya Doaremon.

KARSTV_r15_6

Kembali ke pertanyaan kenapa upload videonya lama? yap karena editinya yang tertunda-tunda:mrgreen: simpelkan alasannya ? *ketawajahat* . Sebenarnya ngeditnya udah dari awal Febuari 2015,tapi pas ngedit ternyata mau ada suting Vario150, yaudah akhirnya ditunda kemudian ngelarin suting vario150 sampai upload youtube:mrgreen: . Penundaan tidak cuman itu saja,setelah tertunda vario150,saya ada garapan “lain” yang mengharuskan saya fokus sama garapan “lain” itu. Pertengahan tahun 2015 dilanjutin lagi ngeditnya, tapi lagi-lagi ada garapan “lain” lagi hahhaa,dan baru hampir akhir 2015 diterusin lagi tuh ngeditnya,dipaksa kudu juadi biar penonton ga kecewaa *kayakadayangnontonaja* hahaha.

KARSTV_r15_4

Setelah dipaksakan jadi akhirnya jadi beneran,kemudian anak-anak KARsTV nontonin tuh sambil diberi masukan gimana enaknya kalo ada kesalahan,terhitung revisi video sampai 3 kali sampai bener2 fix di upload. Ternyata yang diupload ada masalah teknis,akhirnya re upload lagi dan sekarang bisa kalian nikmati:mrgreen:

Dan inilah hasil video yang editingnya tertunda-tunda:mrgreen: *ketawajahat*

LINK

sekian curhatan pagi ini,byeee muah :*

4 pemikiran pada “Dibalik Lamanya Pembuatan Video Yamaha YZF-R15

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s