Ganti Ban Depan Yamaha Vixion !

DSC_0871

Wah tak teras udah tahun 2015 !:mrgreen:

Tahun baru ban baru:mrgreen:, singkat cerita karena ban depan vixion udah mulai gundul dan mulai agak bergoyan dan sudah sukses membuat saya jatoh gara ngerem trus ban depan slip akhirnya desember tahun kemaren ban kudu diganti!

DSC_0870

Diputuskan ganti di sitepat gejayan aja,biar searah menuju kontrakan temen :d,cuaca mendung saat itu tapi kadang cerah juga tapi kebanyakan mendungnya ding. Tanya-tanya sama masnya ban ukuran 100/70 ada apa aja,sempet ditawarin michelin tapi ukurannya 110/70 duh kelebaran mentok spakbor,akhirnya piihan jatuh ke FDR SPORT XR 100/70 lagi (sebelum juga pake sportxr ukuran sama).

DSC_0875

Kemudian motor dibawa masuk kemudian roda depan dilepas dengan agak kesusahan soalnya copot kaliper rem dulu:mrgreen: haha.

DSC_0879

Ban barupun kemudian di buka bungkus warna emasnya:mrgreen:,ini sekilas bentuk bannya

DSC_0881 DSC_0880

Masih bulet kan gak ngotak :v hahaha

DSC_0882

Ban lama pun lepas dan diganti yg baru,ngerjainnya cukup rapi juga gak grasa grusu dan tentunya pake alat dong ngebukanya:mrgreen: kalo dicongkel2 rawan lecet bibir velgnya.

DSC_0884

dengan hati-hati dengan sepenuh jiwa raganya mas mas berhasil mengeluarkan ban dari velg dengan mudah :v haha

DSC_0893

Sembari ban baru dipasang sekalian liat2 tulisan di toko,banyak juga tempelan2 poster2 dan sebangsanya:mrgreen:

DSC_0895

Ban baru udah dipasang,tinggal masang lagi kemotor balabla dan taraaaaa,kepasang juga :v

DSC_0899

Sekalian suruh cek tekanan ban belakang juga sih haha.

dah segini aja dulu lagi males ngetik panjang2 :p

5 pemikiran pada “Ganti Ban Depan Yamaha Vixion !

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s