[Review singkat] Yamaha YZF R15 2014

foto: dolanotomotif.com

Suatu hari ketika CODan alat buat shooting KARsTV di TVRI jl magelang ada seorang teman blogger papan penggilesan datang menggunakan R15nya:mrgreen: dengan warna velg ijo stabilo,bukan hanya velgnya yg ijo,bannya juga:mrgreen: ya ampun !

Ngakunya si empunya sih katanya habis servis pertama (motor anyar ndes),alhasil kita ngobrol sembari nunggu orang yg diajak CODan,bilangnya sih jam 1 CODannya tapi orangnya belum dateng. Nunggu 15menit lebih kok ga nongol,akhirnya samber konci R15 terus pake helm starter motor lahhh kok koyo vixion:mrgreen: huahahaha yowes langsung gas keluar area TVRI keliling jalang magelang😀 .

Rasanya gimana?

Keluar TVRI terus gas menuju arah selatan,kondisi jalanan cukup ramai lancar, motor ini cukup lincah juga buat selap selip (bukan sruntulan loh ya!). Dengan posisi yang cukup racy stang jepit footstep yg lebih mundur dikit dari pada vixion posisi badan pun jadi menunduk, nah disini ga enaknya tangki R15 yg imut,berasa aneh gitu jepitnya huahaha:mrgreen: .

IMG_20141008_133253

Nyoba lewat jalan yang lumayan agak padat ternyata rasanya mirip vixion pake stang jepit huaha pegel ndes !:mrgreen: efek lama ga pake stang jepit mungkin ya, keluar dari kemacetan akhirnya langsung betot gas sampe rpm nyentuh redline,sensasinya hemmmmhhhh mirip vixion:mrgreen: jalan teruuusss sampe ketemu ringroad dan gas lagi dengan gaya sembalap ternyata lumayan enak juga kalo bokongnya nyentuh jok belakang :3 maklum jok r15 kepanjangan,bisa buat bonceng berdua jok depanya wkwkwk,cuman ga berani nyobanya,takut besok kentut ga keluar bunyi :v hahaha.  IMG_20141008_141224Ya cukuplah naikinnya,paling jaraknya ga sampe 10km jadi masih kurang rasanya,besok nyoba lagi:mrgreen:

hasil dari nyobain jarak pendek

Kelebihan

  • Manuver cukup baik kondisi jalan lumayan padat
  • Tampilan tampan dan pemberani :v
  • ini yamaha (FBY banget :v )
  • Posisi racing,
  • swingarm banana
  • spido analog+digital
  • Photogenic (difoto wangun ndes!)

Kekurangan

  • Joknya sangan kurang nyaman buat boncengan,kalo jomblo mah gamasalah kayak yg punya ni motor :v
  • Tangki imut,saking imutnya ga berasa tangki
  • Posisi plat nomer depan masih kurang sreg
  • Ban kurang sip !
  • Ngecat velg e kurang mulus (sesok di cet meneh yo ndes warna putih tua):mrgreen:
  • Gak iso bonceng ibu belanja ke pasar :v

IMG_20141008_141835wes cukup semono wae,lagi males ngetik sik dowo:mrgreen: baibai *ketchupbasyaahh

11 pemikiran pada “[Review singkat] Yamaha YZF R15 2014

  1. mboncengke cewek jos,posisi cewek e ngarep tapi madep mburi josss banget entuk kates sak oyot” e cukk..

    cewek e posisi nang mburi mbonceng madep ngarep yo entuk kates jossss cuk..

    anti mboncengke plantangan!!!

    ngoahaha

    nggo kondom e R6 josss po NVL sisan ganti

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s