Ganti Piringan Cakram RDB Yamaha Vixion Yuk !

DSC_0688

Kali ini nyoba masang piringan cakram sendiri,kebetulan cakram KW tiger yg lama udah bengkok gara2 kaliper macet dulu dan bikin bunyi yang ga enak di dengar pas di kendarai akhirnya diputuskan untung ganti baru aja biar ga bunyi.

DSC_0679

Kebetulan temen mau beli body samping buat tigernya sekalian aja nitip piringan cakram belakang sekalian,ternyata barangnya inden sekitar 3 mingguan,yaudah deh sabar nunggu. Setelah 3 minggu dikabarin temen barangnya udah sampe,harganya 150rb.

DSC_0681

dijamin ori !

Dijamin ori kan ada logonya:mrgreen: yaudah langsung aja kita pasang !

DSC_0682

Pertama kita lepas dulu ban belakangnya,kalo nggak di lepas gimana mau masangnya:mrgreen:

DSC_0683

Dilepas bautnya pake kunci L:mrgreen: kalo pake kunci rumah kagak bakalan bisa deh,cobain aja:mrgreen:

DSC_0684

setelah dilepas cakramnya kok keliatan kotor banget ya ? yaudah dicuci dulu biar kinclong:mrgreen:

DSC_0686Tuhkan beneran kinclong sekarang hahaha:mrgreen: setelah noda noda dihilangkan dengan premium kalau pake pertamax apalagi pertamax7 kemahalanšŸ˜¦

DSC_0687Yaudah sekarang pasang piringan cakram yang baru,yang masih mulus belum ada goresan luka alias masih suci ! masih perawan ga ya ? #eh:mrgreen:

DSC_0688Kemudian pasang lagi Bannya ke arem arem dan TIARAAAAAAA….!!!! kelar sudah pemasangan cakramnya:mrgreen: ngomon-ngomong tiara siap aya ?Ā :|

Karena aneh ban belakang kinclong sedangkan yg lainnya kotor debu maka diputuskan untuk di cuci saja sekalian,setelah kinclok masukin lagi ke kandang:mrgreen:

Yaudah segitu aja dulu,nyari bahan lagi buat postingan berikute,byeee

4 pemikiran pada “Ganti Piringan Cakram RDB Yamaha Vixion Yuk !

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s