KARsTV Episode 3: Honda Vario 110FI

Screenshot (26)

horeeee… akhirnya episode sudah keluar hari rabu kemarin:mrgreen: ,di episode kali ini mencoba dengan tampilan agak baru, terutama resolusi yg dulunya cuman 16:9 kini menjadi 21:9 biar kayak pelem pelem gitu:mrgreen:

Kali ini berkesempatan mencoba vario 110fi yg kebetulan KARsTV dapet pinjeman selama 4hari, puas puasin deh ngetestnya, lokasi shootingnya macem-macem,dari tengah kota sampai pantai depok,sayangnya pas di depok ga kepake videonya:mrgreen:
Screenshot (27)

Dengan host mbah Yuda beserta The Dick dan The Fatz Brother sebagai orang yang tidak dikenal:mrgreen: kita kedatangan tamu Gondes dan Titanigo-man yg menjadi pelengkap dragrace kali ini:mrgreen:

link hp

sekian dan terima gaji:mrgreen:

Satu pemikiran pada “KARsTV Episode 3: Honda Vario 110FI

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s