Swing Copters: Game arcade yang @#$%^&*!

Screenshot_2014-09-14-14-16-10Lagi jalan-jalan di playstore nemu game arcade yg kayaknya menarik, game ini hampir mirip dengan flappy bird (yg bikin orangnya sama) namun versi jalan ke atas,kalau flappy bird kan nyamping.

Screenshot_2014-09-14-14-17-32

Tampillan utama game ini  persis kayak flappy bird yang dulu sempet booming:mrgreen: dan  game ini masih sama nyebelin kayak flappy bird sumpah !

Screenshot_2014-09-14-14-29-47

Main 30menit skor tertinggi masih 2, itu aja udah sama jengkel nge-tap nya:mrgreen: pegel ni jempol lama-lama ,tapi serunya di situ,senggol dikit jatoh ! parah emang ! . game ini mampu menghilangkan strees bagi yang bisa,kalau buat saya malah nambahin strees:mrgreen:

Screenshot_2014-09-14-14-29-52

jika kamu gagal terus maka tombol segitiga hijaulah yang akan menjadi faforit kamu:mrgreen: kemudian tombol pamungkas yaitu tombole “Home” jika bener2 udah muak main game ini:mrgreen:

tertarik memainkannya? kamu bisa downlod langsung lewat Playstore (klik disini) .

udah ah nulisnya ndiri juga bikin sebel kayak gamenya.sekian ! btw post screenshoot score tertinggimu dong ! hahaha😀

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s