duh neng Sendy Ariani !

Sendy Ariani

Postingan berbau ngaidol, spesial hari ini lagi pengen ngepost tentang neng Sendy jekate patlapan,walaupun cuman pas aksinya bernyanyi dangdut di salah dua acara televisi nasional saja:mrgreen:

Kebetulan lagi pengen nonton tipi pindah-pindah chanel tau-tau liat dedek dedek idol nongol di salah satu acara:mrgreen: yaudah tonton saja,dikiranya cuman bawain lagu-lagu yang mereka biasa bawain taunya ada sesuatu yg berbeda,yaitu nyanyi lagu heavy rotation versi dangdut:mrgreen: baru kali ini lihat rasanya ada yg berbeda. Memang dasarnya neng sendy ini dulunya sebelum masuk jekeitipatlapan ternyata penyanyi dangdut, ya wajar saja pas nyanyi dangdut suaranya enak ! oke langsung saja simak video berikut ini:mrgreen: .

link hp

kemudian beberapa hari lagi nongol di acara yg katanya acara musik dan samalagi membawakan lagu yang di dangdutin, tapi kali ini lagunya beda, lagu yang di dangdutin ialah Koisuru Fortune Cookies , aneh memang judulnya:mrgreen: namanya juga translate-an buahahahhaa :v .langsung saja liat videonya !

link hp

udah ya video yang lainnya sharing sendiri :p atau kalo mau kepoin twitternya langsung saja @sendyJKT48 .oke ! sampai jumpa !

2 pemikiran pada “duh neng Sendy Ariani !

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s