Mainan lensa jadul, Helios 50mm F2.0

My Name is...

My Name is…

Yak, kali ini mainan sama lensa manual Helios 50mm F2.0 ,bukan punya saya sih cuman kebetulan dipinjemin beserta kamera 650d:mrgreen: ya saya terima dengan senang hati haha. Lensa ini punya bukaan F2.0 dengan bokeh yang aduhai seperti melingkar *ulala . Saya ga begitu tau tentang sejarah lensa ini,cuman buat photo menyenangkan sekali.berasa photograper pro versi masih amatiran sekali:mrgreen:

IMG_8675

emmm?

lensa yang lumayan tajam ini (kalo fokusnya bener) hasilnya memuaskan,cuman ya itu mata saya udah “bokeh” fokus jadi susah kalo nggak dibantu lewat LCD pas ngephotonya.

IMG_8700

 

Ya foto ini contohnya,ngeblurkan? tapi seenggaknya bokehnya cakep hahaha:mrgreen: main di F2.0 lumayan enak kalo photonya lewat LCD kamera, apalagi yg bisa diputer-puter *ulala sekali:mrgreen:

IMG_8703Smile beiibeeehhhhh *jepreeettt:mrgreen: masih inget ini ngambilnya sambil duduk dikarenakan males berdiri dan panas. lelaki sejati takut panas *halah

IMG_8818

ha?

Sesi kedua pun ganti kostum yg lebih manjaan dikit biar keliatan agak muda, soalnya dedek yg satu ini umurnya **SENSOR** .ya lumayan tua kan:mrgreen: . dengan baju andalanya yang dulu pernah dipakai buat video clip jaman smester 4 dan masih layak pakai:mrgreen:

IMG_8823

nyaman…

warnanya jadi asik kalo pake lensa ini,jadi agak menguning tapi asik *halah .pokoke apik ! (biar besok dipinjemin lagi:mrgreen: )

Janji yaa...

Janji yaa…

buat agak jauhan juga bagus,cuman harus jongko-jongkok dulu,maklmu perut udah mulai ngeganjel kegiatan perjongkokan saya *halah

i love u...

i love u…

yaa hasilnya mnurut saya bagus sih,terutama sya demen warnanya kalo kena sinar matahari sama bokehnya yg imut-imut gimana gitu:mrgreen: . Fisik lensanya tidak beda jauh besarnya sama 50mm f1.8 nya canon, coman kalo helios ini dari besi dan berat lensanya,tapi bikin megangnya jadi mantep ditangan. kekurangan lensa ini kurang cocok buat kamera yg ga bisa buat live view dan yang matanya udah “bokeh” hahahaiks😦 .

IMG_20131127_125538

 

ini pas nancep di 60d sih,ga ada photo lensanya soale haha:mrgreen:

 

Fail !

Fail !

ikutan biar kek model,dan ternyata Fail pemirsah😦 #akurosopo #salahhastag #akurapopo

udah dulu yeee,byee😀

 

 

4 pemikiran pada “Mainan lensa jadul, Helios 50mm F2.0

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s