Bermain Bersama Canon EF 50mm F1.8

gondes sermo pengauh Gondes Go Blog dot kom :v

EF 50mm F1.8

Saya demen banget sama lensa ini,selain murah harganya hasilnya pun tidak mengecewakan :mrgreen: sebenernya bukan lensa saya sih,melainkan punyanya Dipo karena moto saya “Ngapain beli selagi bisa minjem” :mrgreen: jangan ditiru.

Kebetulan lensanya cuman dipake photo-photo dipantai sama shooting KARs episode 1 ,ngomong-ngomong lensa ini bisa di pake di kamera fullframe loh 😀 lebih wide jadinya haha.

Not Bad

Not Bad

berhubung lagi males nulis langsung photo-photonya aja ya,eh saya bukan photographer kok,cuman orang yg suka asal photo,jadi ya kalo hasilnya biasa saja yo wajar :p .

hasil di body 5D mk2

hasil di body 5D mk2

Bolong kak !

Bolong kak !

cocok buat closeup haha :mrgreen:

cocok buat closeup haha :mrgreen:

Biar makin fokus sama mbaknya :3

Biar makin fokus sama mbaknya :3

My Name Siwon (si Wonosari) :mrgreen:

My Name Siwon (si Wonosari) :mrgreen:

dikit aja ah,lah filenya juga cuman dikit haha :mrgreen: lensa murah ini punya kelemahan di auto fokusnya,kadang bisa miss focus,kadang juga bener,entahlah dinikmatin aja,lah cuman minjem 😀 

sekian dan terima paypal :3

Iklan

2 pemikiran pada “Bermain Bersama Canon EF 50mm F1.8

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s