Liburan di pantai Watu Lawang Gunung Kidul

IMG_9446
Pantai Watu Lawang

Alkisah dimulai dari rencana temen-temen kampus buat liburan setelah UAS, karena sudah memasuki semester akhir semuanya memutuskan untuk liburan sekaligus bikin photo kelas biar besok gak kangen katanya :v diputuskan acaranya di pantai gunung kidul tapi gatau mau di pantai mana,karena kriteria buat photo-photonya nyari pantai yg masih sepi biar bisa bebas photo dan ga ada “bocor” orang pas photo haha :v. Akhirnya ada temen yg nyaranin ke pantai Watulawang dan katanya juga sepi,akhirnya senin 23 juni 2014 kita berangkat menuju pantai.

IMG_1096Pagi jam 6 sebelum menuju pantai semuanya ngumpul di kampus dulu biar berangkatnya bareng2, sebelum ngumpul saya terlebih dulu jemput temen baru deh cus kampus :p . Sampai kampus ternyata 3 temen saya yg pakai mobil berangkat duluan karena takut kena macet *halah akhirnya jam 7 kita berangkat dari kampus. Memasuki jalan menanjak (jl. Wonosari) kebetulan boncenger saya cewek dan agak rewel kalo diajak miring2 *hahahahahahahahahahiks😦 demi keamanan bangsa dan Negara maka eco mode pun diaktifkan (baca: pelan2 :p ).

IMG_9437salah satu temen yg udah sampe duluan di TKP

Sekitar 2 jam lebih dikit kita sampai juga di pantai Watu lawang, kesan pertama sampai pantanya bener-bener sepi seperti apa yg dikatakan temen saya😀. Tanpa lama2 akhirnya kita menuju gazebo yg ada disana buat naruh barang2 bawaan. Akhirnya mulai deh temen2 pada ngeluarin kamera terus photo2 sendiri,pada mencar akhirnya *haha.

IMG_8180Posisi siap !

Akhirnya kegiatan photo-photonya pun dimulai,banyak permintaan ” affaaaan photoiin” ,dengan sigap saya photoin satu-satu, giliran minta di photoin hasilnya #ahsudahlah 

IMG_382tr9
Yup, pas merem ! fail banget ! *huaaaaaah

ya gini nih jadi tukang photo,ngephoto banyak orang tapi jarang banget diri ini di photo,aku kan juga pengen😦 haha. keisengan temen-temen pun mulai bermunculan, nyeret orang terus diceburin.kasian mememang,tapi kan seru haha :v

IMG_9481

IMG_3765

Seru kan :p

Cuman sayangnya ga sempet photo landscape,agak nyesel juga sih padahal cuacanya lagi cerah berawan duuh.

IMG_1225

ini pas hari lain sih -_- formalitas aja :p haha

disini juga ada warung kecil,lumayan buat makan-makan lah,ada nasi rames,mie rebus (anak kos banget dah) dan beberapa minuman, oh iya harganya juga ga mahal banget kok,nutrisari jeruk tetep Rp. 2000 wkwk,aman :p

IMG_9504muka-muka kelaparan nungguin pesenan.

yang lainnya masih pada main-main entah kemana,pokoknya jadinya pada mencar gitu haha. ada yg lagi nyantai2 di bawah pohon,ada juga yg masih photo sambil nyebur.

IMG_9537syahdu bro !

IMG_3799

ini yg terak2 sepanjang jalan wonosari -_-

ada juga yg ngerusuhin tukang photonya haha

IMG_9489

 

Sibuknyaaaaaa

setelah perut kenyang di isi InTel akhirnya saya memutuskan untuk membuat “tongsis” *hahaha ,aslinya sih cuman tripod dipanjangin doang sih,ya lumayan 1KG lebih berat tripotnya,ditambah kamera 5D mk2 + 24-70 f2.8 yg beratnya 1.5KG lebih,tapi akhirnya diurungkan niat pake kamera itu,akhirnya yg dipakek tripod plus kamera 60D beserta lensa fisheyenya *haha selfie maksimal pokoke ! 

IMG_8357Kamera pinjeman emang jos ! :v ngoahahahahhaha

IMG_8349

LAGI !

IMG_8383

DAN LAGI ! hahahaha

IMG_8235

panas tapi adem :3 mhewmhewmhew

IMG_8399

tripod+fisheye lens sempurna ! haha

IMG_9553

kalo yang ini beneran “tongsis” alias tongkat najis :v haha

karena udah siang sekitar jam 1an dan saya ada acara keluarga jam 5 akhirnya jam 2 saya dan beberapa temen pamit undur diri duluan, yang lainnya masih mau main ke pantai lainnya, ah padahal masih pengen ikut haha lagian boncenger saya juga ada keperluan ternyata. 

Sekiar jam 4.30 sampe rumah (sleman) dengan bertemu rombongan kampanye haha😦 . Ya pengalaman yg lumayan seru kali ini,lain kali kita main-main lagi ya guys :v dah lama juga kita ga main bareng lagi *curhat haha. 

Udah segini dulu aja postingan ini,sekedar pemanasan aja soalnya dah lama ga ngeblog wkwkwk . 

 

IMG_9460

Keluarga kecil 11S1SI10

 

 

 

 

 

 

 

 

6 pemikiran pada “Liburan di pantai Watu Lawang Gunung Kidul

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s