vixion 17hp @mototech

ya berawal dari diajak ngedyno di mototech akhirnya selasa minggu kemaren lupa tanggal berapa:mrgreen: saya ngikut temen ngedyno,mumpung kemarennya baru di servis:mrgreen: tidaklah banyak ubahan di motor saya,mesin masih standar😀 cuman beberapa item yg diganti :p ,pokoke belum bisa ngejar vixione mas gendut yg tembus diatas 20hp -_- .kalo saya mah selagi motor masih bisa membawa perut saya tanpa ngos2an sudah cukup:mrgreen:

 

yak ini hasil dari dyno kemaren,belum sempet scan jadi segini dulu besok baru di update,dengan perbandingan vixion2 lain:mrgreen:

 

 

ubahan yang telah dilakukan:

-koil protec tci

-busi iridium

-filter gp

-co +5

 

bisa dilihat sekilas grafiknya,kayak ulet kadut:mrgreen: namanya juga motor standar -_- taudeh kalo vixion standar kok gitu grafiknya,berhubung aye ga bisa baca ya udah deh..tungu updatean hasil dyno 4vixion 1pulsar:mrgreen:

 

 

36 pemikiran pada “vixion 17hp @mototech

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s