[tips] menyimpan jas hujan di bawah jok Vixion

vixion dibekali dengan bagasi mungilnya,dan terkadang dimusim hujan ini suka ribet kalo naruh jas hujan di tas,atau kadang malah bisa ketinggalan kalau ga bawa tas, beda cerita kalo tu vixion dah helm-in alias pakek box:mrgreen:. Nah dari itu saya akan memeberi tips supaya jass ujan bisa masuk kedalam bagasi vixion yg mungil itu😀.

yaa mungkin sebagian dah ada yg memakai trik ini di motornya:mrgreen: toh saya cuman mau berbagi pengalaman bagi yg belum tau caranya😀 .

Menyimpan jas hujan yg bentuknya kayak dibawah ini mungkin bisanya cuman disimpen bagian atasnya atau malah bawahannya doang di bagasi vixion yg terbilang imut😀

nyomot dari gugel😀

nah,jas ujan kayak gitu kan biasanya nyimpennya dibagasi yg luas,kek bagasi yang helm-in:mrgreen:, tapi di bagasi mungil vixion bisa diakali kok. nih jadinya,walaupun rada maksa sih :p

skill yang diperluhkan cuman pinter2 ngelipetnya supaya jadi kecill:mrgreen: dan tentunya berdoa sebelum memulainya😀

nah skian tips dari saya,jika ada salah ya maaf yaa:mrgreen:

19 pemikiran pada “[tips] menyimpan jas hujan di bawah jok Vixion

  1. persis saraq saya masukin jas hujan di bawah jok tiger lawas, toolbox tiger lawas lebih kecil dari pada vixion, yg ditaroh di toolbox celananya sedangkan yg nylempit di bodi samping bajunya. mantap

  2. wah sama dong mas kaya boxy..hehe..tapi hati2 jas yg di bagian bagasi takut nyantol ke kunci jok..aku pernah sampe ga bisa dibuka gara2 kecantol jas ujan..

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s