vixionalbe

dah lamga ga apdet blog:mrgreen: ssekali apdet ah

cerita dari pertama piksyen menapak
1. Photobucket
sehari setelah turun dari dealer:mrgreen:
2. Photobucket
sehari setelah turun dari dealer langsung di blok item pake sutiker:mrgreen: *demen yg polosan
3. Photobucket
menikmati sunset di pinggir sawah😀
4. Photobucket
dicangkringan melihat merapi dari dekat:mrgreen:
5. Photobucket
malem mingguan di alkid:mrgreen: makasih yg dah ngasih balon😀

 

 

6. Photobucket

Photobucket
touring jarak pendek ke sundak:mrgreen:
7. Photobucket
akhirnya setelah sebulan plat nomornya jadi:mrgreen:
8. Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
akhirnya tadi pagi resmi pake stiker lagi😀

—–sekian:mrgreen:

22 pemikiran pada “vixionalbe

  1. knalpote wis kuning!yiihaaa…stikere model khas sportnya yamaha,sayangnya kurang cilik,menurutku lo..trus,putih diantara hitam dan hitam?ga matching..solusi:striping khas yamaha diganti merah,ato peleknya yg dicet putih

  2. Lama banget bro sebulan, saya cuma 10 hari hehe. Btw vixi saya lebih tua sebulan dari vixi nya mas bro hehehe:mrgreen:

    Btw udah di modif apa aja nih? Kalo udah ada progress kasih tau yeeee hehehe

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s