JupiterMX minimalis

halooooo:mrgreen:sudah lama tidak membuat artikel baru😛 . xiixii..dikarenakan leptop yg biasanya buat nyimpen data tiba2 ngadat…tp ga papalah soalnya sekarang bisa kembali seperti dulu..walau ga persis sih😀 .

Nah kali ini saya mencoba mengedit Jupiter MX (lagi) . .hhe..sebenernya cuma buat coba2..karena dah hampir 2 minggu ga nyentuh corel:mrgreen: ,jadi agak gimana gitu..ckckck..

Dalam editan kali ini saya ga mengedit terlalu banyak,cuma meng edit kaki2 dan sentuhan2 kecil lainnya:mrgreen: halaaagh . . karena temanya minimalis tampil maxiezz *opo kui* .wkwkkwk…

berhubung dah lama ga nyentuh corel,hasil.a jd kurang memuaskan..masih agak kasar finishingnya..but ga papalah buat coba2 dulu..hhe…sekian dulu  ya dari saya….dadahhhh😀

26 pemikiran pada “JupiterMX minimalis

    • pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

      *tambah stress sisan😛

  1. keren bangets..minimalis, safety..kalo di terapin beneran kira-kira ngabisin buddget berapa neh gan? ane lagi naksir ni ma Yamaha jupiter MX..rencana ntar mw di modif minimalis tapi tetep tampil gaya kaya desain agan biar tetep safety..

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s