[mata kamera] Garuda Wisnu Kencana

halooooooo…:mrgreen:

Ahirnya  bisa kembali bikin artikel juga..setelah 4 hari saya tinggal liburan bersama teman2 ke bali🙂

Nah kali ini artikelnya sedikit berisi tentang wisata bali yg saya kunjungi. Nah berhubung kunjungan ini yg banyak fotonya,maka saya akan memberikan sedikit gambaran tentang GWK (Garuda Wisnu Kencana):mrgreen:

oke.langsung saja simak sedikit foto2nya..hehe🙂 .cekidot

Ni anak2 lagi pada mau masuk ke area:mrgreen: ,ternyata masih pada sadar kamera.ckck

Penunjuk arah😀 biar pengunjung ga bingung..wkwkwk:mrgreen:

padat pengunjung :O *ya iyalah,rombongan gitu..xiixiixii*

ini apa ya namanya ??? :LOL:

nah,ini patung yg belum ada tangannya…hmm,kapan dipasang ya ???🙂

mungkin gaya memfoto anda bisa lebih aneh daripada yg ini???mau coba??:mrgreen:

ramainya pengunjung menyebabkan susahnya mengambil gambar patung secara “bersih”😦

inilah saya *kaos item* . .xiixii . .. di samping kiri saya yaitu Wakil Kepala Sekolah dan yg paling pojok adalah guru B.Inggris saya:mrgreen:

nah, ini adalah guru dan Kepala Sekolah beserta teman saya  :D .

jika anda merasa lelah bolehlah duduk2 seperti ini..xiixii:mrgreen:

kepala sekolah *pojok kiri* dan crew beserta tour guide :mrgeen:

“halo dab!aku gek arep di foto, le telpon ngko disik yo dab!”:mrgreen:

ini posisi foto palin susah jepretnya, soalnya posisi jepretnya agak gimana gitu, coba lirik kacamata pria diatas kalau mau tau posisinya:mrgreen:

ketika mau masuk untuk melihat pertunjukan, dibagi brosur:mrgreen: . .

saat pertunjukan dimulai🙂

sekian dulu dari saya, kurang lebihnya mohon maaf🙂 .

spesial buat yg ikut tour ke bali “jangan lupakan kenangan indah di BAli” .haha

8 pemikiran pada “[mata kamera] Garuda Wisnu Kencana

  1. Sy dah bosan disini fan
    Wkwkwk
    Org bali rt2 nyebut GWK.
    Tempatnya di bukit jimbaran..
    Pas dibwah patung kalo malam lbh indah lg..
    Coz bisa lihat kelap kelip kota denpasar:mrgreen:

tinggalkan sebuah pesan...

