[Mata Kamera] ketika matahari tenggelam

Haloooo….. :mrgreen:haha…ternyata libur ngeblog itu membosankan πŸ˜€ . . yaudah kali ini bikin postingan aja..itung2 buat menghilangkan stress setelah ujian berakhir :mrgreen:

Bah kali ini saya mencoba berfoto di pinggir sawah deket rumah . .entah kenapa langit di sore hari terasa kekuning2an..hmmm….cocok dah kalo buat foto2 ..xiixii…

Setelah akhirnya menculik anak tetangga :mrgreen: dan akhirnya pergilah kita ke TKP πŸ˜€ . .oke langsung cekidot sajja :p

ketika matahari mulai tenggelam :mrgreen:

kok kayak jepret pake hp ya ?? 😯

ini dia anak tetangga yg saya culik :mrgreen:

ini siapa lagi kalau bukan saya :mrgreen: . .Lilypud tapi badannya kayak pemain sumo..xiixixi πŸ˜€

si jupi juga ikutan :mrgreen:

nah sekian dulu dari saya πŸ˜€

keterangan:

Camera model : Canon EOS 450d with lens kit

Tempat : Dogaten, Sendangrejo Minggir, Sleman, Yogyakarta

Iklan

24 pemikiran pada “[Mata Kamera] ketika matahari tenggelam

  1. Waduuuhhhh….
    Gak jadi SHELL SUPER EXTRA dong ….

    Ekplorasi terus anak orang…
    Γ©h … ekplorasi terus mainan barunya
    supaya tambah ciamikk…..

    Semangat Pud…
    Aq gak semangat, gak olΓ©h SHELL SUPER EXTRA..
    😦

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s