aprilia rs 125 “new face”

Prikitiewwww………….. :mrgreen: . .haha . .Setelah sekian lama menghilang *halaah* akhirnya bisa muncul lagi disini :mrgreen: , walau tanpa hal yg special, hehe . hal ini disebabkan oleh kesibukan2 yang ga jelas asalnya *padahal malas* .hihi

oke langsung sajja . .kali ini saya mencoba “mencorat coret” gambar aprilia rs 125 dengan hasil yg rada aneh bin ajaib :mrgreen: . . ya karena minimnya ide dan kemalasan yg kian menghantui jiwa saya ini *seeileeh* πŸ˜€ . . nah berhubung sedang bingung mau di coret apalagi,untuk sementara segini dulu aja kali yaa ??? πŸ™‚ .hhe . .kurang lebihnya mohon maaf πŸ˜€ .piss

Iklan

13 pemikiran pada “aprilia rs 125 “new face”

    • yupp πŸ˜€ . .bisa kok..tinggal menyesuaikan kebutuhan sajjo..hehe . .tp gambar juga berpengaruh dalam editing .kalau ukuran edit saya patok ukurannya 1024×768 atau 1366×768 (widescreen) :mrgreen: . .trus bahan gambar diusahakan lebuh dari 1024×768 . .biar kalo di puter2 ngeblurnya ga begitu parah . hihi

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s