honda PCX 125

huahahahah:mrgreen: . .setelah sekian lama..akhirnya iseng2 lagi dengan berexperimen menggunakan maticnya Honda . nah kali ini si PCX lah yg saya edit . .ya minimalis saja..hihi . .misal kaki2 pake yg ukuran gede:mrgreen: kondom lampu, pindah posisi lampu sein .dsb . .saya ndiri juga bingung ni apa aja yg di ganti kalo versi nyatanya😀 . hehe . ..dah sekian dulu yaa… sedang tidak banyak ide buat melakukan sesuatu…lha edit,post di WP juga ga konsen.ckk…. sekian🙂

22 pemikiran pada “honda PCX 125

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s