yamaha vixion/yzf r15

hehe:mrgreen: . .kali ini ber experimen bikin yg full fairing dengan basis vixion/yzf r15 . .yah untuk experimen kali ini sengaja gambar digabung2in dengan yzf series😀 . .biar klop gitu *alesan* .hihihi

sekarang rada halus ketimbang yg kemaren..maklum masih nubi jadi belum bisa rapi:mrgreen: *halaaagh….

untuk spesifikasi ngawurnya mungkin bisa dikira2😀 *seperti biasanya

  • kaki2 depan yzf r1
  • kaki2 belakang yzf r6
  • kondom tangki model yzf r1
  • fairing meniru model r1 tetapi di modih dikit pada bagian kelapa eh kepala masutnya:mrgreen:
  • untuk yg lainnya masih belum bisa di terawang😀 .hehe

hehe..mohon kritik dan sarannya😀 . .akhir kata…wassalam

21 pemikiran pada “yamaha vixion/yzf r15

    • masalahnya gambarnya itu lhoo…punya banyak ide tp biasanya mandek di gambar🙂 . . .kmaren nyari adanya yg dah di modiff..kalopun ada paling ukuran kecil.hhe…lha disain jupi mxnya aja harus foto ndiri pake bekgron putih… cukup ribet memang…

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s