[mata kamera] menyatu dengan alam @ kali adem *adem beneer…haaagh

goes to kali ademhehe… kembali lagi:mrgreen: . . buka2 file lama ternyata malah menemukan sesuatu yg bisa di posting di blog aneh ini .hehe . .yahh. kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang perjalanan saya bersama teman2 ke Kali Adem.

hmmmm….. memang ademm:mrgreen: . .ya karena daerahnya berada di ketinggian . .hmmmm…aaaaa .wah saya lupa berapa ketinggiannya *padahal kaga tau*:mrgreen: . .yoweslah kaga apa2 . . nah dalam perjalanan mampir di pom bensin bentar untuk mengisi bensin..tercatat jumlah rombongan terdiri dari 2 mio sporty,1 smash,1 jupiterMX😀 . .

haha…nah silahkan langsung dinikmati sajja :p . .

view di sekitar wilayah kali adem *kamera kurang mendukung*Nah, ini sedikit view tentang kali adem..hmm.disini suasanya bener2 adem . .tp ya gituu…kadang2 terlihat sedikit sampah berserakan..ckck…  disini juga sering dijadikan tempat untuk membuat foto prewedding pengantin anyar:mrgreen: ..haha ;D

the jokoAnda mau tampil layaknya “The Virgin”:mrgreen: . .cobalah cari tempat2 tertentu . .mungkin anda bisa berexpresi seperti foto diatas😀  . .tapi yg diatas bukan “The Virgin” tentunya. .tapi “The Joko” dengan single terbarunya “Cinta Dilarang” .haha:mrgreen: . .wah semakin ngaco saja :p

awas kesasarhati2 . .mungkin anda bisa tersesat:mrgreen: . .kami juga sempat “menyesatkan” diri karena tidak tahu jalan mana yg harus dilewati..udah 2 kali naik turun..yg ada malah capek doang..wkwkk .. maka kalo maen ke tempat yg “berbau” alam mending “teliti sebelum menginjakkan kaki” hihihi:mrgreen:

diatas bendunganyah,mungkin anda juga bisa bergaya seperti gambar diatas . .hhe . .kalo mau naik cari jalan yg mudah dilewati:mrgreen: .hhe tapi hati hati ya..😀

inilah saya dan inilah penampakkan saya:mrgreen: . .dah jangan diketawain..lha lagi kecapean setelah mendaki bukit..wkwkwk:mrgreen: . . .

haha..dah segini dulu dari saya…sebenarnya ada vidionya.tp uploadnya lamaaaaa……. .hho

33 pemikiran pada “[mata kamera] menyatu dengan alam @ kali adem *adem beneer…haaagh

  1. Hmm…
    Klo d tmptQ bnyak fan objk wsatanya..dr mulai pgunungn mpe pantai d spanjang tsikmalaya mpe kwasan pantai pangandaran…
    Jajahan gw smua itu,hehe

  2. Jadian……..
    Jadian……..
    Jadian……..
    Jadian……..
    Jadian……..
    Jadian……..Jadian……..Jadian……..Jadian……..Jadian……..

  3. Pan, itu sebelum erupsi tha? coz setelah erupsi di Kaliadem jadi Kalianget! smua dah luluh lantak bubrah kena lahar panasss… Saya punya fotonya tuuh pas erupsi di Kaliadem, malah waktu ke sana; pegang batu-batu masih pada panass!!!

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s