JupiterMX (refresh)

jupiterMX (refresh)

jupiterMX (refresh)

<tinggal dibikin versi nyatanya…hho…versi nyatanya baru 10%..wkwkwk  :D>

15 pemikiran pada “JupiterMX (refresh)

  1. Nabung dong dong dong..😀

    Oiya, jangan cuma luarnya aja yang dimodif
    Dalemnya juga dong, biar gak kalah sama mx merah kopling manual lagi
    Xixixixi

    • ntar om,pan lok lbran dpat ‘uang’ thu. . .wkwk. . .kalo daleman kyaknya susah dpet izin dr ortu. . .ntr malah ga dbolehin k skolah pke mtor kn repot. . .masa jadi antar jemput lagi dgan alasan keamanan =.=a .hwew

  2. Ah iya ya, daripada izin riding motor dicabut mending jangan deh
    Lagian mx kan udah mayan kenceng..
    Jangan sampe ga dibolehin naek motor deh
    *pengalaman adek sendiri
    😆

      • Dicoba bro..
        gw sih sbenarnya gap-tek ama yg modif2 beginian pake komputer, tp kl liat desain yg bro udh buat, udh bagus loh, tinggal kembangin aja ilmunya. Bs jd acuan para modifikator2 di negeri kita kan? hehehe
        Bila perlu, bikin jadi 3 dimensi, tinggal bro jual deh tuh desain, lumayan kan?
        come on, gw doain, gw dukung full.. Biar makin rame nih blog.
        wish u luck!

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s