vixion (lagi :p)

vixi

vixi

<dari pada di simpen di harddisk…takutnya ilang..mending di upload saja :p>

9 pemikiran pada “vixion (lagi :p)

  1. bro lyly, apa pud yah?
    desainnya jangan yang biasa2 aja dong, yang inovatif atau extreme sekali2 biar yang berkunjung langsung kaget! kayak kena BOM JW MArriot gitu!! seperti orang masuk ke motor show pasti yang dipamerin pertama maskot konsepnya bukan motor minmalisnya, tujuannya biar menarik minat pasar selebihnya balik ke otak sadar masing2. desain minimalis gak papa selanjutnya, boring dong kalo biasa2 aja..ok tuh aja masukkanya

  2. oh ya itu yang desain barunya cukup bikin gue kaget!! desain motor bangun tidur!
    kok sembrononya gitu yah(sambil mikir n geleng2 kpala) huehehehehe…

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s