vixion full fairing….!!!! (update)

vixion fairing r6 (update) :)

vixion fairing r6 (update)🙂

<yang versi fairing neih….🙂 >

vixion

vixion

<ada juga yg ga pake fairing🙂 >

44 pemikiran pada “vixion full fairing….!!!! (update)

  1. salam kenal dari blog tetangga sebelah🙂

    btw, ngedit gambarnya pake apa ya? virtual designnya bagus . ya ini nih modif yg modal otak+kompi+listrik🙂

    ditunggu kunjungan baliknya

  2. Mirip r6, tp tailnya terlalu keatas. Ga mungkin bisa dpake boncengan. Walopun ada t4 dudukna. Tp nice dagh pokoknya … Uapik

  3. @ andi rokhman
    skolah di salah satu skolah sma terpencil di jogja…xiixiixii…masi kelas 1…..

    @ Fachrulx2
    hehe…cuma fairingnya duang kok mas….🙂

    @ Uddin
    hehe…tailnya pke R1 yg knalpotnya di hpuzz….jd klihatan munggil banget….

  4. @rrr
    .wah. . .saia kaga punya vixi. . .cm insyallah mao pesen 1. . .xiixiixii. . .saia pake mx aja. . .tp kcian jg mx.a,dh 3x d jatohin d jalan. . .hiks. . .

  5. ^
    xixixixi
    cup cup sini sini…
    jangan nangis lagi…
    nih ada granat dimakan aja ya…
    wakakakakaka

    @ipud
    wah masih kelas 1 satu ya…
    hmm… ga naek kelas brapa kali nih…
    wakakakakaka

    piss bro…
    nice blog

  6. fullfairing vixion bisa di dapat di jakarta dimana ya???

    harganya berapa ?

    saya mau nyari fairing YZF R15 yaa mirip2 R6 gtu..carinya dmna ya ??

  7. harga fairing R6 berapa ya.. kalo pesen dimana. gw suka fairing yang atas itu lho..terus pilihan warnanya apa saja?

  8. gan,ane mau cari nich.
    fairing full buat vixion ane warna abu2.
    daerah jakarta timur..
    kalo agan2 ada yg ber minat jual. mesage ke FB ane aj gan.
    add >> karim abdoellah

  9. WOOoOWW ..HEBATT BGD DESIGN’A ..

    uiaa kwand ..nee add tmn sya yg mw jual FAIRING ORIGINAL YAMAHA R1 n r6 .. dia minta 7jt warna biru putihh.. ..

    KIRA” MURAH G SGITUU …thx kawand🙂

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s