jupiter mx……

jupiter mx

jupiter mx

42 pemikiran pada “jupiter mx……

  1. Bro, ijin ngambil fotonya ya… Kebetulan motor saya juga MX Full Clutch tahun 2006. Yang ini kayaknya ga banyak biaya deh… Shock depan bisa diakalin dulu pake piston nya jupiter Z, ban nya pake ukuran depan 100 belakang 90. Trus swing arm ga usah ganti dulu. Yang keliatan sulit itu bikin bodi belakang nya jadi lancip plus spakbor kolong yang rapih. Itu yang bikin saya mumet buat bongkarnya. Hehehehe… Yang mahal, menurut perkiraan saya itu adalah buat beli Footstep n knalpot Yoshimura nya sama batok lampu mio nya. Bener ga tuh???

  2. ini baru modif….warna kebetulan sama dengan punyaku….MX emang tiada duanya bro…..ga perlu rame dengan wrna cukup minimalis tp tetep megang aerodinamis…..gw banget tuh…

tinggalkan sebuah pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s