Pasang Handgrip Byson di Vixion

BErawal dari melarnya handgrip TDR yg disebabkan oleh apa yaaaa -_- entah deh pokoknya melar aja gitu :p dan kembali memakai handgrip vixion yg keras dan tidak mengenakan tangan. pas liat byson kepikiran buat nyoba megang handgripnya dan ternyata wuenakk menurut tangan saya #halah.besoknya mampir beres buat beli handgrip byson dan ternyata barangnya tidak redi stok -_- #payah,akhirnya pun nginden setelah bayar dp skalian dilunasin dan dijanjiin 3 hari walau kenyataannya barang datengnya seminggu kemudian -_- ,harganya cuma Rp. 29.500 sepasang,kanan Rp. 20.000 dan kiri Rp.9.500 ,bedanya hampir separoh :shock: tapi gapapalah termasuk modip hemat :mrgreen:

Handgrip Byson

handgrip byson lebih panjang sekitar 1cm daripada vixion dan motif e beda ga kayak vixion yg “tajem”  :mrgreen: selibihnya sama dengan vixion.dan tinggal PnP pokoke :mrgreen:

Handgrip ori vixion yg ga nyaman :mrgreen:

pemasangan yg mudah,susahnya cuman nyopotnya aja yg kudu pakek tenaga lebihan dikit :mrgreen:

handgrip byson nemplek di vixion :mrgreen:

setelah dipasang ternyata kepanjangan,supaya bandulnya bisa dipasang dan tidak menganggu perputaran hangrip akhirnya diganjel pakek mur :mrgreen:

daaaan hanya bisa bilang SEMPOOOAAAA :mrgreen:

nyamanyaa :D

sekian :D.

About these ads

45 comments on “Pasang Handgrip Byson di Vixion

  1. 1001nickname says:

    petromaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. ipanase says:

    megison dah lama

  3. ardiantoyugo says:

    tata cara masang e piye ki…??

  4. woh..itu segitiga+stang e keduluan ki dari kang haji.. :D

  5. wah, bisa jadi rujukan nih.. :D

  6. sesama amikom kudu nge-like… :D

  7. pake camera apa mzbro gambarnya clear banget..

  8. Jaka says:

    boleh dicoba nih gan masukannya,, :)

  9. siscaamellya says:

    Inilah Ane yang mau ikut berpartisipasi nongkrong, ngunjungin setia dan berkomentar.. Hehehehe.. :P

  10. si Oom! says:

    bikin kimcil klepek-klepek :lol:

  11. wahyu says:

    wah, stang ninja rr nya keren, brp duit gan? cara pasangnya plug n play atau hrs obrak-abrik?

  12. otoMan says:

    iki blog tugas kuliah bisnis ketoke, haahah ono kampuse barang xixixiix #kaborrrr
    http://www.info-otomania.co.cc/2012/08/launching-yamaha-rayhanya-8jt.html

  13. udah make om,. bener enak empuk,. sayang kebawa di motor yg dijual :(

  14. 5800 says:

    Klo dipasang ke stang ori pikson pas apa kepanjangan handripnya..???
    Tolong dijawab.
    Ane pingin ganti bro.

  15. Bro, bengkel yang recommended untuk pasang cakram belakang vixion dimana ya? terusterang saya gak ngerti bengkel yang bagus… :D

  16. adi says:

    bro, itu bisa gak cuma pasang stang jepit nya aja?(langsung PnP)
    gak usah pake segi tiga ny?

  17. Mazzhen says:

    Salam kenal dulu nii bro Affan, utk pemasangan stang ninja RR itu dudukan lampu ma spidometer udah ada yaa?

  18. under says:

    beli segitiga + stang di daerah mana mas?

  19. kayanya saya pernah liat ente dah..apa livery’a doank ya yg sama..?? lampu belakang ente pake led ya..??
    ane pernah liat di daerah cikini..

tinggalkan sebuah pesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s