servis yamaha vixion pun sekarang sudah menggunakan komputer

Minggu tanggal 6 Mei kemaren iseng2 mampir bengkel resmi yamaha SBM Godean km.9 buat nyervis si vina yg udah nyentuh 20.000km :mrgreen: maklum dah kangen ma belaian mekanik beres katanya vina-_- ,dengan membawa oli ax7 yg kebeli jauh2 hari sebelum kepikiran buat servis motor. Sesampainya di beres langsung disambut ramah sama mbak2 yg cakep,sayange ora kephoto -_-,setelah ditanya bla bla bla dan nyerahin kunci ples bonus teh botol,akhirnya saya duduk nunggu giliran servis dengan nomer antrian 9,buset dah lamaa ,dateng jam 10 servis motornya jam 12 -__- tapi ga kerasa lama,ada wifi gratisan jadi sembari nunggu bisa numpang ngenet :mrgreen: sambil ngecas hp androit butut yg udah kadaluarsa :p

Pas vina dibawa masuk ke area mekanik saya pun ikutan masuk buat mantau si vina biar tau mekaniknya bener kagak grepe2 si vina *hayah.  Nah  menariknya, kini servis motor yg khusus injeksi sudah menggunakan komputer. Alasan pakek komputer gara2 kemuntjulan mio J sih  kata mekaniknya :mrgreen: sama lebih enakan pakek komputer ketimbang pakek alat yg mirip gimbot itu,kata mekaniknya lagi :mrgreen:

alat ini lebih mirip hardisk external bermerek “YAMAHA” :mrgreen:

intinya urusan servis menjadi lebih mudah setelah menggunakan komputer,disamping bisa reques setting CO bisa juga reques lagu apa aja,sayange ga ada dangdut  :mrgreen: nyenenggke pokoke :mrgreen:

alat yg mirip hardisk tadi mirip sebuah konveter untuk mengalirkan data yg ada d injeksi,mboh bener opo ora :mrgreen: soale empunyane katrok bin jadul dikasih motor injeksi -_- *payah

terlihat jelas daftar alat2 yg masih bekerja di motor :mrgreen: kalo “OK” berarti bener,intinya tinggal klik langsung joozzzzz

UI waktu nyetting CO

indikator RPM di monitor bener,padahal dulu pas ngedyno kagk bener,berarti alatnya juga ngaruh :mrgreen:

 

dah segini aja,bingung nulis opo meneh -_-..deee

 

About these ads

17 comments on “servis yamaha vixion pun sekarang sudah menggunakan komputer

  1. mas wahyu says:

    pas aq nyervis bulan wingi yo go kmputer,tp gelem di poto

  2. Weleh” mirip setting HP error :D
    Restore to default Factory Settings = Rasa Baru lagi
    harusnya coba suruh tekan [Alt] + [F4] bro biar 8O wkkwkwkw

  3. Taufik says:

    mantabbb infonya mas

  4. motorku ra iso dicolok kompi

  5. Raya says:

    walah yow pinginnn
    tapi di lampung Baru MIO J yang dimanjakan dengan laptop

    tapi vixy belummm,,,masih pake GEMBOT,,,,hahahaha

  6. jony says:

    hasik gan

  7. 5052124 says:

    hardisk yamaha iku tkune nek endi mas…

  8. jhon toner says:

    la seng kotak kyok hardisk wi tuku ne ngendi bro..

  9. yogieza says:

    beli alatnya ndiri om sama minta softwarenya,biar bisa servis ndiri di rumah

tinggalkan sebuah pesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s